Sukses


Selangor FA Tak Membidik Kemenangan Kontra Persija

Bola.com, Pamekasan - Klub Malaysia, Selangor FA, memiliki agenda padat saat melakoni uji coba di Indonesia. Mereka kalah 1-4 dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (4/9/2018).

Hanya sehari berada di Jawa Timur, pasukan Gergasi Merah sudah bertolak ke Jakarta, hari ini, Rabu (5/8/2018). Mereka bakal menjalani uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018).

Pelatih Selangor, Nazliazmi Nasir, mengakui Persija memiliki tim yang begitu tangguh. Terlebih, Persija bakal bertanding di kandang dan mendapat dukungan penuh dari suporter.

"Kami tahu Persija pasukan yang baik dan top di liga Indonesia, kami mengakui itu. Kami akan menunjukkan penampilan yang maksimal di pertandingan nanti. Bukan hal yang mudah karena Persija akan bermain di kandang dan mendapat dukungan penuh," ucap Nazliazmi.

Persija sempat mencuri perhatian Asia saat tampil di Piala AFC 2018. Macan Kemayoran mampu menumbangkan Johor Darul Ta'zim (JDT) yang merupakan klub elite Malaysia dengan skor 4-0 di penyisihan Grup H.

Sementara Klub Evan Dimas dan Ilham Udin itu dua kali berjumpa JDT di Malaysia Super League 2018, hasilnya, bermain 2-2 dan kalah 0-2.

Setelah kalah dari Madura United, Nazliazmi mulai realistis menatap laga kontra Persija. Dia hanya ingin anak asuhnya bisa memberikan perlawanan dan bersaing selama pertandingan nanti.

"Tapi, Selangor akan memberikan perlawanan yang sengit. Kami akan memberi gangguan dan ruang yang tidak mudah untuk Persija. Saya rasa ini akan jadi pertandingan yang seimbang untuk kedua pasukan," imbuh pelatih berusia 36 tahun itu.

Selangor FA dianggap kurang berhasil di Malaysia pada musim ini. Mereka hanya finis di peringkat delapan dari 12 kontestan Malaysia Super League 2018.

Mereka juga gagal meraih gelar juara Piala FA Malaysia 2018 setelah kalah 0-2 dari Pahang FA di parta puncak.

Selangor FA masih punya pulang menjuarai Piala Malaysia 2018, namun kans mereka nyaris tertutup karena kini menduduki posisi juru kunci di Grup D.

Video Populer

Foto Populer