Sukses


Selangor FA Takluk dari Madura United karena Kelelahan

Bola.com, Pamekasan - Klub asal Malaysia, Selangor FA, kalah 1-4 dari Madura United pada laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa sore (4/9/2018).

Di laga ini, pemain Selangor FA tidak banyak melakukan tekanan kepada pemain Madura United. Pelatih Selangor, Nazliazmi Nasir, menyebutkan anak asuhnya masih kelelahan karena baru tiba di Indonesia Senin (3/9/2018).

"Selamat untuk Madura United memberikan permainan yang baik. Pemain Selangor sedikit kelelahan karena baru tiba di Indonesia. Dari sisi line-up, saya memilih yang siap saja karena beberapa pemain lain butuh recovery," kata Nazliazmi.

"Pada laga ini kami banyak memberikan ruang untuk Madura United dan itu dimanfaatkan mereka dengan baik. Sebaliknya, pemain Madura United bergerak cepat menutup ruang saat kami melakukan serangan," imbuhnya.

Selain masih kelelahan, pemain tim Gergasi Merah juga harus menghadapi cuaca panas di Pamekasan. Selama pertandingan, suhu di stadion mencapai 32 derajat celcius.

Namun, Nazliazmi menyebutkan anak asuhnya tidak bermasalah dengan kondisi cuaca ini. Hanya, pemainnya tidak terbiasa bermain pada sore hari, berbeda dengan Malaysia.

"Cuaca panas bukan hal yang asing buat kami. Tapi, memang lebih panas. Kami biasanya bermain pada malam hari di liga. Kalau bertanding di sore hari, kami ada sedikit masalah, dari segi pemain ada kelelahan," ucapnya.

Selangor FA bakal kembali melakoni uji coba dengan bertandang ke markas Persija Jakarta. Pertemuan kedua tim akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018).

Video Populer

Foto Populer