Sukses


Uji Coba Kontra Mauritius, Timnas Indonesia Bermodal 22 Pemain

Jakarta - Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri melawan Mauritius dalam laga uji coba yang bakal berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Stadion Patriot dipilih sebagai venue duel Timnas Indonesia kontra Mauritius lantaran faktor kedekatan dengan Jakarta. PSSI sendiri masih berusaha menggelar pertandingan yang masuk kalender FIFA ini bergulir pada malam hari.

Tiga hari sebelum pertandingan, tim pelatih Timnas Indonesia bakal mengumumkan pemain untuk melawan Mauritius.

"Insya Allah, kita akan kumpul pada tanggal 8 September. Kami akan panggil 22 pemain," ujar Bima Sakti, asisten pelatih Timnas Indonesia, saat dihubungi Liputan6.com.

Namun, Bima Sakti belum mau membocorkan nama-nama pemain Timnas Indonesia yang akan melawan Mauritius. Tim pelatih masih melakukan pemantauan.

2 dari 2 halaman

Tanpa Luis Milla

Di laga melawan Mauritius, skuat Garuda tak dipimpin Luis Milla. Meski sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak selama setahun dari PSSI, Milla belum membuat keputusan.

Kesepakatan ini belum terjadi karena ada fasilitas yang diminta Luis Milla kepada PSSI bila kembali menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Pria berusia 51 tahun itu memang meminta beberapa fasilitas kepada PSSI seperti penginapan di Bali, transportasi, dan berbagai macam lainnya.

Usai menghadapi Mauritius pada 11 September mendatang, Timnas Indonesia menjadwalkan partai uji tanding berikutnya melawan Myanmar pada 9 Oktober 2018. Untuk pertandingan persahabatan ketiga, PSSI membidik negara Asia Timur.

Video Populer

Foto Populer