Sukses


Usai Liburan, Persib Belum Temukan Lawan Sepadan di Uji Coba

Bandung - Libur Asian Games 2018 telah selesai sejak pekan lalu. Persib Bandung terus mempersiapkan diri sebelum melawan Arema FC pekan depan.

Selain latihan intensif, Persib juga menggelar laga uji coba. Salah satunya dengan menghadapi tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/9/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku senang dengan hasil pertandingan uji coba. Menurutnya, penampilan para pemain sesi uji coba tersebut cukup memuaskan.

Kemenangan ini pun menjadi modal yang baik untuk memulai kembali kompetisi Go-Jek Liga 1.

"Saya tidak terlalu melihat hasil yang kami dapat. Tapi, semua pemain menunjukkan performa yang cukup bagus setelah berlibur. Tentu ini merupakan friendly match yang sangat penting untuk tim kita," ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

Gomez mengatakan dirinya sudah menjadwalkan satu uji tanding lagi untuk Supardi Nasir dan kawan-kawan. Rencananya, uji tanding tersebut akan digelar akhir pekan ini.

"Tapi, kami ingin tim yang lebih kuat untuk menguji pemain sebelum bertanding di kompetisi. Ya, saya sudah berbicara dengan semua, dan kita akan coba dengan tim dari Liga 1," katanya.

3 dari 3 halaman

Libur

Skuat Maung Bandung baru kembali menggelar latihan selama sepekan terakhir, setelah libur dua minggu akibat helatan Asian Games 2018.

Persib saat ini masih mantap di puncak klasemen Liga 1. Di bulan September, Persib juga akan menghadapi Madura United yang merupakan rival langsung di Liga 1.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer