Sukses


Djadjang Nurdjaman Rayu Pemain Pilar Persebaya Agar Bertahan

Bola.com, Surabaya - Kehadiran Djadjang Nurdjaman di Persebaya Surabaya memang menjadi tempat reuni. Beberapa pemain sudah bekerja sama dengannya saat masih bergabung Persib Bandung.

Tak hanya itu, rupanya pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga pernah membujuk dua pemain Persebaya. Dua pemain tersebut adalah striker Rishadi Fauzi dan pemain sayap Yohanes Ferinando Pahabol.

“Saat masih di Persib, saya pernah membujuk Pahabol untuk bergabung dengan saya. Fauzi juga pernah saya beri tawaran. Akhirnya, sekarang kesampaian di sini saya bisa bergabung dengan mereka,” ungkap Djanur.

Musim lalu, Fauzi memang menjadi salah satu striker yang cukup diperhatikan di Liga 2. Dia memiliki ketajaman dan kemampuan mengolah bola yang baik, meski jumlah golnya kalah dari Irfan Jaya.

Sementara itu, Pahabol selama ini banyak menghabiskan kariernya bersama Persipura Jayapura.

Kemungkinan, tawaran kepadanya datang saat masih berseragam Mutiara Hitam mengingat dia baru bergabung Persebaya Surabaya awal musim ini.

Di sisi lain, Djanur bertemu kembali dengan tiga mantan anak asuhnya. Dua di antaranya adalah duo gelandang serang, Raphael Maitimo dan Robertino Pugliara yang pernah membela Persib.

Satu pemain lainnya adalah bek kiri sarat pengalaman, Ruben Sanadi. Saat itu, Djanur dan Ruben sama menjadi bagian dari Pelita Jaya pada periode 2010/2012. Klub tersebut kini telah bertransformasi menjadi Madura United.

“Beberapa sudah saya kenal baik. Tapi yang menyenangkan juga saya pernah melatih dan bekerja sama dengan Ruben, Maitimo, dan Robertino,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

 

Video Populer

Foto Populer