Sukses


Striker Persib Enggan Anggap Remeh Arema yang Sedang Pincang

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, tak ingin memandang remeh Arema FC yang saat ini sedang pincang, menyusul badai cedera yang menghantam.

Tercatat, ada lima pemain Arema yang dibekap cedera. Kelima pemain tersebut adalah Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi, Rivaldi Bawuo, dan Ahmad Nur Hardianto.

Selain itu, empat pemain Arema juga dipastikan absen saat melawat ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan Indosiar, Kamis (13/9/2018).

Nama-nama seperti Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, dan Dedik Setiawan tidak dapat memperkuat Arema karena dipanggil membela Timnas Indonesia menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

"Saya sedikit tahu, tetapi saya tidak ingin bicara Arema. Saya hanya pikirkan tim saya," ujar Bauman seusai berlatih di Stadion GBLA.

Apalagi, dikatakan Bauman, laga nanti timnya bertindak sebagai tuan rumah. Untuk itu, kemenangan wajib di dapatkan Maung Bandung agar tidak membuat kecewa suporter

"Kondisi saya juga sudah baik sekali dan saya percaya diri," katanya.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 99 ini tidak berjanji untuk bisa mencetak gol untuk Persib. Baginya kemenangan atas Arema FC menjadi hal yang paling penting.

"Saya tidak berpikir untuk mencetak gol. Yang penting adalah menang. Saya tak mau mengutamakan pribadi, saya melihat Persib," tegasnya.

Sejauh ini Bauman sudah mengoleksi delapan gol untuk Persib dari 17 laga selama 1.503 menit di Liga 1 2018. Dia juga menjadi raja assist sementara di Persib dengan menorehkan lima umpan berbuah gol.

Video Populer

Foto Populer