Sukses


Kelahiran Anak Kedua Bikin Bayu Pradana Kian Termotivasi Bela Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Gelandang bertahan Mitra Kukar, Bayu Pradana, tengah berbahagia karena baru saja dianugerahi anak kedua. Kelahiran sang buah hati membuat Bayu kian termotivasi membela Timnas Indonesia.

Hanya beberapa hari setelah kelahiran anak kedua, kado Bayu bertambah. Pemain 27 tahun itu dipanggil Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 11 September 2018.

"Alhamdulillah. Bersyukur karena kembali dipercayai untuk memperkuat Timnas Indonesia," ujar Bayu, ketika dihubungi KLY Sport, Sabtu (8/9).

"Dan pastinya lebih semangat dan tanggung jawab lagi dengan kehadiran anak kedua," Bayu menambahkan.

Di Timnas Indonesia, Bayu harus bersaing dengan dua nama, Zulfiandi dan Hanif Sjahbandi untuk pos gelandang bertahan. Meski begitu, Bayu tidak menganggap keduanya sebagai saingan.

"Saya tak menganggapnya teman-teman di posisi yang sama dengan saya sebagai saingan, karena kami semua ini dipanggil timnas untuk membela nama negara," tutur Bayu.

"Ya, ayo kita sama-sama kerja saling mendukung untuk kebaikan tim. Siapa pun yang bermain, kami harus selalu dukung dan doakan. Jadi kami tetap berikan yang terbaik di setiap kesempatan," katanya mengakhiri. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer