Sukses


Djanur Tegaskan Membawa Misi Kemenangan Kontra PS Tira

Bola.com, Surabaya - Djadjang Nurdjaman bakal menjalani debut sebagai pelatih Persebaya Surabaya saat menjamu PS Tira. Pertemuan kedua tim bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam (11/9/2018). 

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun menegaskan target meraih poin penuh di laga tersebut. Kemenangan bakal menjadi modal penting buat tim Bajul Ijo untuk langkah berikutnya. 

“Saya berharap bisa menang dan meraih tiga poin berapa pun skornya. Ini sangat penting untuk langkah Persebaya ke depan. Apalagi, kami memiliki misi untuk kembali ke papan atas,” ucap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sebelum menghadapi PS Tira, Persebaya telah mengantongi modal yang sangat bagus. Klub yang berdiri pada 1927 itu berhasil memang 14-0 atas PSBI Blitar dalam Piala Indonesia, Minggu (2/9/2018).

Ditambah lagi, Persebaya memiliki catatan yang apik dengan tidak terkalahkan saat bertemu dengan PS Tira. Keduanya pernah bermain imbang 1-1 dalam fase grup Piala Presiden 2018, 18 Januari lalu. 

Berikutnya, Bajul Ijo justru pernah menang 4-1 atas PS Tira pada putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul (13/4/2018). Saat itu, striker Persebaya, David da Silva membukukan hattrick pertama di Liga 1 musim ini. 

Namun, Djanur meminta untuk anak asuhnya untuk melupakan memori kemenangan saat masih ditangani pelatih Angel Alfredo Vera. Saat ini, pemain diwajibkan fokus menatap pertandingan sebagai catatan baru untuk meraih kebangkitan. 

“Itu (kemenangan atas PS Tira) jangan dilihat meskipun bisa mengatasi di sana. Kalau saya ikut mengamati waktu itu, Persebaya mengandalkan counter attack. Artinya mereka (PS Tira) tetap memiliki kekuatan,” tandas pria berusia 53 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer