Sukses


Timnas Indonesia Vs Mauritius: Bima Sakti Siapkan Strategi Khusus

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan ada dua hal yang diwaspadai darui Mauritius. Kedua tim akan bertemu dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018) WIB.

"Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi. Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu," kata Bima seperti dilansir situs resmi PSSI.

Pertandingan melawan Mauritius akan menjadi pertandingan pertama timnas Indonesia tanpa didampingi Luis Milla. Ya, masalah kontrak pelatih asal Spanyol itu belum dirampungkan oleh PSSI.

Kontrak Milla memang habis setelah Asian Games 2018 usai. PSSI awalnya disebut tak mau memperpanjang kontrak mantan pelatih timnas Spanyol U-21 tersebut.

Namun desakan publik membuat PSSI berubah pikiran. Sayangnya, belum ada jawaban resmi dari Milla terkait tawaran perpanjangan kontrak satu tahun yang diajukan PSSI.

Alhasil, duet Direktur Teknik PSSI, Danurwindo dan asisten Milla, Bima Sakti akan mendampingi timnas Indonesia meladeni Mauritius. Milla sendiri diketahui masih berada di Spanyol.

 

 

2 dari 3 halaman

Panggil 20 Pemain

Lebih lanjut, Bima memanggil 20 pemain untuk menghadapi Mauritius. Mereka pun telah menjalani serangkaian latihan di bawah arahan Bima dan Danurwindo.

Bima mengaku telah meminta para pemainnya bermain untuk meraih kemenangan." Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," kata Bima.

3 dari 3 halaman

Daftar 20 pemain Indonesia melawan Mauritius:

Kiper

1. Muhammad Ridho (Borneo FC)

2. Awan Setho (Bhayangkara FC)

 

Belakang

3. Fachrudin (Madura United)

4. Bagas Adi (Arema FC)

5. Hansamu Yama (Barito Putera)

6. Rizky Pora (Barito Putera)

7. Alfin Tuasalamony (Arema FC)

8. Gavin Kwan (Barito Putera)

 

Tengah

9. Evan Dimas (Selangor FA)

10. Hanif Sjahbandi (Arema FC)

11. Bayu Pradana (Mitra Kukar)

12. Zulfiandi (Sriwijaya FC)13. Irfan Jaya (Persebaya)

14. Riko Simanjuntak (Persija)15. Febri Hariyadi (Persib)

16. Ilham Udin (Selangor FA)

17. Septian David (Mitra Kukar)

18. Stefano Lilipaly (Bali United)

 

Depan

19. Boaz Solossa (Persipura)

20. Dedik Setiawan (Arema FC)

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer