Sukses


Gomes de Oliveira Bakal Dampingi Madura United Melawan Mitra Kukar

Bola.com, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira akhirnya telah tiba di Indonesia sejak Minggu (9/9/2018). Pelatih asal Brasil itu baru saja pulang ke negara asalnya selama beberapa pekan terakhir. 

Gomes pun dipastikan akan kembali mendampingi pemain Laskar Sape Kerap dalam pertandingan terdekat. Madura United dijadwalkan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis sore (13/9/2018). 

“Beberapa hari lalu, coach Gomes melanjutkan kursus lisensi Pro A di Brasil. Ada modul kedua yang harus diambil,” ungkap Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Selama Gomes absen, Madura United berada di bawah arahan asisten pelatih Rasiman. Meski tanpa pelatih kepala, Madura United rupanya tetap mampu menunjukkan penampilan impresif. 

Mereka berhasil menang, masing-masing atas Barito Putera dan klub asal Malaysia, Selangor FA. Skor identik 4-1 menghiasi laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (2/9/2018) dan Selasa (4/9/2018). 

Gomes mulai terlihat dalam sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu pada hari dia datang. Kini, misi untuk melanjutkan catatan positif dengan tujuh laga terakhir tak terkalahkan bakal dilakukan.

Video Populer

Foto Populer