Sukses


Pelatih Persija Puji Pengalaman Dejan Antonic

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra memuji pengalaman yang dimiliki pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. Ini dikatakannya jelang Persija menghadapi tuan rumah Borneo FC.

Pada pekan ke-21 kompetisi Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, pertandingan lawan Persija digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, yang notabene markas Mitra Kukar. Borneo FC dilarang PT LIB memakai Stadion Segiri, karena kurang memenuhi syarat.

Teco sadar Dejan pelatih tangguh, yang membuatnya Borneo jadi tim bagus. Teco memuji Dejan sebagai pelatih berkualitas di Indonesia.

"Sebelum menangani Borneo FC, Dejan sudah memegang beberapa tim di Indonesia dan saya kira dia adalah pelatih bagus, sangat berpengalaman," ujar Teco, seperti dilansir situs Liga Indonesia Baru.

Hal itu dapat dilihat pada setiap tim asuhan Dejan Antonic yang selalu bisa bermain stabil. Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi salah satu klub yang pernah dibuat Dejan Antonic meroket dengan lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) tahun 2014.

2 dari 3 halaman

Tidak Lengah

Oleh karena itulah, pria asal Brasil tersebut mewaspadai taktik dan strategi yang diterapkan Dejan untuk Borneo FC. Dia tidak ingin para pemain Persija lengah.

Teco tidak ingin Persija meraih hasil negatif karena di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tim Macan Kemayoran yang berada di posisi ketujuh itu hanya berselisih satu poin dengan Borneo FC di peringkat kedelapan.

3 dari 3 halaman

Kerja Keras

"Jarak kami hanya satu poin. Borneo FC pasti ingin mendulang poin, tetapi kami juga harus mendapatkan angka. Jadi kami harus bekerja keras di pertandingan," tutur Teco.

Video Populer

Foto Populer