Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Bisa Diturunkan Melawan Arema

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sudah bisa dimainkan seperti biasa saat Persib menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Kamis (13/9/2018), di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kabar baik itu disampaikan dokter tim Persib, Raffi Ghani, Selasa (11/9/2018), di Bandung. Namun, keputusan akhir Kim bisa turun atau tidak, tetap ada di tangan pelatih Persib, Mario Gomez.

"Secara kesehatan, memang Kim sudah dinyatakan sembuh dan sudah dinyatakan sehat. Bahkan dia sudah beberapa kali gabung latihan dengan program yang diberikan pelatih," ujar Raffi.

Itulah mengapa, lanjut Raffi, dari pemantauannya, pemain blasteran Jerman - Indonesia itu sudah bisa main seperti biasa lagi. "Kalau menurut saya Kim sudah bisa, tapi masalah dipasang atau tidak, itu nanti pelatih yang memutuskan," imbuh Raffi.

Mengenai kondisi pemain lainya, Raffi menyebutkan semua pemain Maung Bandung dalam keadaan baik dan fit. "Mudah-mudahan sampai hari H melawan Arema, semuanya tetap dalam keadaan fit atau kalau bisa lebih bagus lagi," kata Raffi.

Hal senada diungkapkan Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu mengakui kondisi semua pasukannya dalam keadaan bagus dan siap dimainkan.

"Semua bagus dan sejauh ini tidak ada yang sakit. Anak-anak semua siap dimainkan, kecuali Febri Hariyadi (karena gabung timnas), dia tidak mungkin dimainkan saat Persib menjamu Arema," ujar Gomez.

Video Populer

Foto Populer