Sukses


PSMS Termotivasi dengan Jersey Terbaru

Bola.com, Medan - PSMS Medan resmi merilis jersey baru yang akan dipakai para pemain menghadapi sisa pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Jersey anyar itu rencananya langsung digunakan saat melawan PSIS Semarang di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018).

Jersey yang diproduksi sendiri oleh tim berjulukan Ayam Kinantan itu diperkenalkan langsung kepada awak media disela sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (11/9/2018). Bek PSMS, Frediyan Wahyu Sugiantoro yang ikut dalam sesi itu mengaku senang dengan hadirnya kostum baru itu.

"Tentu senang dengan hadirnya kotum baru. Apalagi kualitasnya juga bagus dan sangat nyaman untuk bermain. Ini menjadi tambahan semangat bagi kami di lapangan," ungkap pemain yang akrab disapa Ucil itu.

Dalam jersey itu, warna hijau yang menjadi ciri khas PSMS masih jadi warna dasar kostum kandang. Selain hijau, terdapat motif garis zig-zag berwarna putih yang mirip dengan logo DJ berkebangsaan Norwegia, Alan Walker. Ucil menyebut, dengan hadirnya kostum, semangat baru untuk meraih prestasi semakin digelorakan.

"Kami akan bekerja keras di lapangan dan bermain sebaik mungkin untuk menang. Target realistis kami adalah lolos dari zona degradasi," tegas pemain jebolan Persis Solo Junior itu.

Seperti diketahui, polemik mengenai hak paten PSMS yang melibatkan dua perusahaan turut berdampak pada kerjasama aparael DJ Sport. Perusahaan jersey asal Sragen, Jawa Tengah itu lantas mengundurkan diri untuk menghindari konflik dan berhenti menjadi penyuplai kostum PSMS.

Video Populer

Foto Populer