Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSMS Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Dua tim di zona bawah Liga 1 2018, PSMS Medan dan PSIS Semarang akan saling jegal di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2019). 

PSMS saat ini berada di posisi juru kunci dengan 19 poin, tertinggal satu angka dari tim Laskar Mahesa Jenar yang tepat di atasnya. Tentu dua tim legendaris era Perserikatan itu tak mau hanya sekadar mampir di Liga 1.

Pelatih PSMS, Peter Butler, menyebut seluruh pemain yang ada dalam motivasi tinggi untuk menghadapi PSIS. Apalagi, timnya mendapatkan modal bagus saat menahan Persija Jakarta, sebelum jeda kompetisi.

Di sisi lain, pelatih PSIS, Jafri Sastra menyebut laga nanti bak final papan bawah. Baginya, kedua tim sangat membutuhkan tambahan poin untuk mendongkrak posisi.

PSIS datang ke Medan dengan kondisi keropos. Tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu kehilangan tiga bek sayap sekaligus karena cedera, yakni Safrudin Tahar, Akbar Riansyah, dan Frendi Saputra. Striker Timnas Lebanon Abou "Bako" Bakr Al Mel yang mengundurkan diri.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming PSMS Vs PSIS yang ditayangkan Indosiar melalui link ini. 

Atau video di bawah ini mulai pukul 15.30 WIB

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

2 Komentar

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Video Populer

Foto Populer