Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Borneo FC Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Rabu (12/9/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Borneo saat ini berada di posisi kesembilan dengan torehan 29 poin. Sementara, Persija berada dua level di atasnya, yakni di peringkat ketujuh dengan nilai 30.

Laga tersebut krusial bagi kedua tim untuk menyodok ke papan atas. Bila Persija menang, mereka akan bersaing di empat besar dengan Madura United dan Barito Putera. Sementara, Borneo FC punya kans untuk masuk ke lima besar.

Persija sedikit diuntungkan dengan lokasi pertandingan, yang notabene bukan kandang Borneo FC. Pelatih Stefano Teco pun menyadari hal itu dan yakin timnya mampu meraih poin.

Seperti diketahui, Borneo FC terpaksa berkandang di Aji Imbut karena Stadion Segiri memiliki masalah dengan pencahayaan. 

Namun, hal itu tak jadi masalah. Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, sadar hal itu menjadi kerugian buat anak asuhnya. Namun, dia menegaskan klub berjulukan Pesut Etam itu sudah siap meladeni perlawanan Persija.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Borneo FC versus Persija melalui link ini.

Atau langsung dengan video di bawah ini mulai pukul 18.30 WIB

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

2 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Francisco Putra

    Ayo segera bergabung dengan Situs Poker Terpercaya di Indonesia KacangMasPoker. Dapatkan Jackpot hingga Ratusan Juta rupiah setiap harinya !! • Bonus Member Baru Rp. 100.000,- • Bonus Deposit Selanjutnya Rp. 100.000,- • Bonus Mingguan 0,5% www.kacangmaspoker.org , www.pokerkcm.net

Video Populer

Foto Populer