Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Nakhoda Persib Bandung, Mario Gomez, ternyata sudah melupakan Febri Hariyadi. Pelatih asal Argentina dengan nada bercanda, menyebut ia tak ingat di tim asuhannya ada pemain bernama Febri Hariyadi. Sinyal kuat kalau winger belia andalan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 tidak akan dimainkan saat Maung Bandung menjamu Arema FC.

Hal itu disampaikan Mario Gomez lantaran Febri Hariyadi sudah cukup lama meninggalkan Persib Bandung karena kesibukannya membela Tim Merah-Putih.

Setelah Asian Games 2018 berakhir, jebolan Diklat Persib itu tak lantas kembali ke tim karena kembali terpanggil untuk membela Timnas Indonesia yang menjalani laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018) hari ini.

"Selama dua bulan saya tidak bertemu Febri. Jadi, siapa Febri? Saya tidak tahu, karena dia tidak ada di sini," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (11/9/2018).

Mario memastikan tidak akan memasukkan nama Febri saat timnya berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion GBLA Kamis (13/9/2018).

"Febri minta libur latihan ke saya sampai tanggal 10 September. Saya luluskan karena memang ia butuh istirahat. Terakhir, pada 11 September ia juga ikut ambil bagian dalam laga uji coba internasional Timnas Indonesia. Sudah barang tentu saya tidak akan memainkannya melawan Arema, karena waktu pemulihan kondisi fisiknya amat pendek. Febri juga belum mengkuti sesi latihan bersama tim," katanya.

Pelatih berusia 61 tahun ini mengaku perlu mengetahui kondisi terbaru Febri, meski memiliki sisa dua hari sebelum Persib Bandung melawan Arema, seusai melakoni laga persahabatan melawan Mauritius.

"Ketika dia datang, saya akan lihat kondisinya seperti apa. Jadi saya akan lihat kondisi kesiapannya. Tapi, untuk laga melawan Arema, saya pastikan ia tidak bermain, ujar Gomes.

Bentrok antara Persib Bandung kontra Arema FC bisa pembaca Bola.com saksikan di stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Serunya bentrok antarkedua tim juga bisa dinikmati secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming Liga 1 2018 antara Persib Vs Arema FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer