Sukses


Bojan Malisic Ungkap 2 Arti Penting Kemenangan Persib atas Arema

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku senang bisa menyumbang satu gol saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) . Kemenangan 2-0 atas Arema tersebut menurut Bojan punya dua arti penting bagi Persib. 

"Saya sangat senang dengan tim (Persib), bukan hanya gol yang saya cetak. Tapi saya senang karena kami tetap jadi peringkat satu. Selain itu, kemenangan tersebut penting bagi tim setelah libur kompetisi," ujar Bojan, Jumat (14/9/2018).

Bojan mengatakan ketika Persib unggul 1-0 lewat tendangan Atep, dia sangat berharap tambahan gol agar lebih aman. Beruntung harapan itu bisa terwujud langsung dari sontekannya setelah terjadi kemelut di depan gawang Arema.

"Ketika skor sudah 2-0, itu bagus dan kami sudah sangat aman. Saya harap kemenangan itu bukan yang terakhir dan juga saya sedikit kecewa karena dapat kartu kuning," seloroh pemain asal Serbia ini.

Kartu kuning tersebut membuat pemain bernomor punggung 4 di Persib ini dipastikan absen saat menantang Borneo FC, Senin (17/9/2018), digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. "Mungkin kartu kuning itu lebih baik karena saya absen saat lawan Borneo, tapi saya bisa kembali main saat melawan Persija (23/9/2018) di GBLA. Itu lebih bagus," tegas Bojan.

Bojan mengatakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC didedikasikan untuk keluarga tercintanya di Serbia. "Ya, gol saya itu untuk keluarga saya, untuk anak perempuan saya dan istri saya," cetus Bojan sambil tersenyum.

Bojan baru mencetak satu gol selama memperkuat Persib Bandung di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Gol Bojan tercipta saat menjamu Arema FC pada menit ke 63 dan membuat Persib kembali memimpin klasemen sementara Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer