Sukses


Prediksi Perseru Vs PSMS: Peluang Menjauhi Zona Merah

Bola.com, Serui - Duel sesama tim penghuni zona degradasi tersaji saat Perseru Serui menjamu PSMS Medan di Stadion Marora, Serui, Minggu (16/9/2018). Bagi tuan rumah, laga nanti sore jadi kesempatan emas untuk mendulang poin penuh sekaligus menjauh dari zona merah.

Saat ini Perseru menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi poin 23. Mereka unggul empat angka atas PSMS di urutan ke-18. Jika meraih kemenangan, posisi tuan rumah bisa melejit hingga ke papan tengah.

Itulah mengapa pelatih Perseru, I Putu Gede, menyebut duel tersebut ini cukup krusial. Ia meminta pemain untuk memanfaatkan kesempatan itu guna mendongkrak posisi di klasemen.

"Posisi kami di klasemen sementara tidak berbeda jauh dengan tim-tim lain baik di atas maupun bawah. Kami butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi sekaligus lepas dari zona degradasi," ujar Putu Gede.

Namun, Perseru kemungkinan dalam kondisi pincang saat menjamu tim Ayam Kinantan. Dua pemain asing, Silvio Escobar dan Osmar dos Santos Filho alias Mazinho, dihantam cedera saat tumbang dari Bhayangkara FC (12/9/2018).

"Escobar sudah membaik dan kemungkinan bisa diturunkan. Namun, terpenting adalah pemain bisa bermain lebih baik dan disiplin," lanjut mantan kapten Arema Malang itu.

Putu Gede juga merasa musim ini, tak ada jaminan tuan rumah bisa menang mudah di kandang. "Buktinya, pekan lalu, PSMS dikalahkan PSIS di Medan. Mereka juga sama-sama penghuni papan bawah," ucapnya.

Sementara di kubu tim tamu tak ada target lain kecuali kemenangan untuk memperpanjang napas di pentas Liga 1. Saat ini skuat Medan berada di dasar klasemen dan baru saja menelan kekalahan dari PSIS di kandang sendiri (12/9/2018).

"Kami akan memaksimalkan kesempatan yang ada. Saya percaya pada kemampuan pemain karena mereka sudah bekerja keras selama ini. Mudah-mudahan kali ini hasil akhir berpihak pada kami," ucap pelatih PSMS, Peter Butler.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Perseru Serui (4-3-3): Samuel Reimas (kiper); Tony Rooy Ayomi, Yamashita Kunihiro, Donny Harold Monim, Kelvin Mopi (belakang); Jaelani Aray, Makarius Fredik Suruan, Arthur Bonai (tengah); Silvio Escobar, Albeto De Paula, Yohanis Nabar (depan)

Pelatih: I Putu Gede

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim (kiper); Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis, Roni Fatahillah (belakang): Frediyan Wahyu Sugiantoro, Shohei Matsunaga, Legimin Raharjo, Gusti Sandria (tengah); Frets Listanto, Antony Putro Nugroho, Felipe Martins (depan)

Pelatih: Peter Butler

3 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Sasa Zamora

    SEMPURNAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA LOH ! MINIMAL DEPOSIT 10RB DAN WITHDRAW 20RB * BONUS CASHBACK 0.4% SETIAP MINGGUNYA * BONUS REFFERAL 10 % SEUMUR HIDUP DAN MASIH BANYAK BONUS LAINNYA LOH! LINK ALTERNATIF : -WWW,SEMPURNAPOKER99,CO -WWW,SEMPURNAPOKER99,LINK WHATTAPPS : +66631549745

Video Populer

Foto Populer