Sukses


Meski Tanpa Ricky Ohorella, Arema Tetap Tenang Tantang Madura United

Bola.com, Malang - Bek sayap Arema FC, Ricky Ohorella, kemungkinan besar harus absen saat menghadapi Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (17/9/2018). Ia masih belum pulih dari cedera lutut kanan saat meladeni Persib Bandung, 13 September 2018.

Tim medis pun sulit mengupayakan Ricky segera pulih karena jarak pertandingan melawan Madura United terlalu mepet. Padahal, tim medis membutuhkan waktu kurang lebih dua pekan untuk pemulihan.

Namun, Arema tidak perlu khawatir dengan absennya Ricky karena Ahmad Alfarizi sudah pulih dari gejala sakit demam berdarah. Tim Singo Edan sebenarnya masih punya nama lain seperti Agil Munawar maupun Bagas Adi Nugroho, namun dua pemain itu punya karakter lebih kuat dalam bertahan.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, ingin menurunkan pemain yang memiliki naluri lebih kuat saat menyerang. "Saya sedikit lega karena beberapa pemain sudah kembali, seperti Alfarizi," katanya.

Saat menghadapi Persib, Ricky bermain menggantikan peran Alfarizi. Namun, dia hanya sanggup bermain selama 22 menit karena tak bisa menahan rasa sakit setelah diterjang pemain Persib, Agung Mulyadi. Posisi Ricky kemudian digantikan oleh Agil Munawar.

Kini, Alfarizi akan kembali mengambil peran sebagai bek kiri. Namun, ada pula opsi Alfarizi justru didorong ke depan sebagai sayap kiri dan posisi bek kiri ditempati Bagas Adi.

"Ada beberapa rencana untuk skema. Yang penting kami ingin menang dan caranya menyerang demi mencetak gol," tegas pelatih asal Slovenia itu.

Bek sayap Arema memang akan mendapatkan ujian berat melawan Madura United karena lawan memiliki pemain yang mengandalkan kecepatan. Sebut saja Bayu Gatra, Engelberd Sani, hingga Greg Nwokolo.

2 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer