Sukses


Peter Butler Bangga PSMS Meraih Poin di Kandang Perseru

Bola.com, Serui - Keinginan PSMS Medan membawa minimal satu poin dari lawatan ke markas Perseru Serui akhirnya terealisasi. Lewat perjuangan keras, tim Ayam Kinantan menahan tuan rumah, 1-1 dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Minggu (16/9/2018).

PSMS nyaris pulang dengan tangan hampa setelah Perseru unggul lewat eksekusi penalti Alberto De Paula, menit ke-73. Namun, winger mudaa, Frets Listanto Butuan jadi penyelamat anak-anak Medan setelah golnya pada menit ke-93 memaksakan skor imbang.

Pelatih PSMS, Peter Butler, bersyukur mampu mendapatkan satu angka dari tim yang bermarkas di ibu kota Kabupaten Yapen itu. Meski sedari awal dirinya ingin membawa poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

"Saya bangga sekali dengan permainan hari ini. Kita bermain bagus sepanjang pertandingan dan semua orang tahu sulit membawa poin jika bermain di sini," ungkap Butler usai pertandingan.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu enggan menanggapi penalti yang didapat tuan rumah. Dia menyerahkan kepada pengadil atas situasi yang terjadi di lapangan. "Saya tidak mau bicara soal wasit. Terpenting kami senang bisa mendapatkan poin," kata dia.

Hal senada diungkapkan gelandang PSMS asal Jepang, Shohei Matsunaga. Menurutnya, satu poin yang didapat bukan sesuatu yang mengecewakan mengingat Perseru selalu kuat jika bermain di kandang sendiri.

"Seperti coach bilang, sangat sulit dapat poin di sini. Kami bisa menahan seri jadi kebanggaan. Namun kami tidak ingin puas dan harus menang pada pertandingan selanjutnya," tegas mantan pemain Persib Bandung tersebut.

5 Tips Bugar di Kantor Ala Petite Diva

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer