Sukses


Curahan Hati Milan Petrovic Jelang Arema Ladeni Madura United

 

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, sempat mencurahkan isi hatinya menjelang pertandingan melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/9/2018). Di hadapan media, dia mengungkapkan kondisi timnya yang sedang terseok-seok di papan bawah klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.  

Pelatih berpaspor Slovenia ini mengatakan perubahan komposisi tim membuat performa Arema belum stabil. Hanya empat pemain inti yang dipertahankan dari musim lalu, yaitu Ahmad Alfarizi, Hendro Siswanto, Arthur Cunha, dan Dendi Santoso. Pemain lainya adalah rekrutan baru dan pelapis yang musim ini naik masuk skuat inti.

“Coba bandingkan dengan Persib Bandung atau Madura United. Mereka punya banyak pemain inti yang dipertahankan dari musim lalu,” kata Milan, Minggu (16/9/2018). 

Milan menyatakan fakta itu disampaikannya bukan karena diutarakan bukan karena iri dengan klub lain. Dia justru percaya dengan skuat Arema saat ini.

Tapi, dia dan pemainnya butuh waktu untuk membuat performa tim lebih kompak. Menurut Milan, untuk menyatukan chemestry antarpemain tidak bisa dilakukan dalam beberapa bulan saja. “Saya percaya dengan kemampuan pemain tim ini. Musim depan, mereka akan menjadi lebih matang dan bisa membuat Arema lebih bagus,” jelasnya.

“Dari setiap pertandingan saya lihat ada perkembangan positif di tim ini. Memang prosesnya bertahap, jadi semua harus bersabar,” jelasnya.

Milan Petrovic juga mengisyaratkan tak ingin timnya banyak dirombak untuk musim depan. Dia menilai musim depan Arema FC hanya butuh beberapa tambahan pemain yang luar biasa di beberapa posisi saja, salah satunya striker asing.

5 Tips Bugar di Kantor Ala Petite Diva

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer