Sukses


Sriwijaya FC Gagal Menang Lagi, Subangkit Minta Maaf

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC harus puas dengan raihan satu angka saat menjamu Persebaya Surabaya. Laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini berakhir 3-3 (1-2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu malam (16/9/2018). 

Tim tamu sempat dua kali unggul lewat gol-gol striker David da Silva (3’ dan 53’) dan stoper OK John (20’). Sementara Sriwijaya membalas lewat tiga pemain depan andalan, Esteban Vizcarra (18’), Manuchekhr Dzalilov (54’), dan Beto Goncalves (61’). 

Pelatih Sriwijaya, Subangkit meminta maaf kepada para suporter yang hadir atas raihan satu poin ini. Sebab, banyak di antara mereka yang ingin Laskar Wong Kito menang karena telah kembali berlaga ke markas asli. 

“Pertama saya minta maaf pada suporter. Kami bermain di kandang tidak bisa ambil poin penuh. Pertandingan tadi di awal-awal kami ada dua gol yang ada kesalahan ada pada kami,” ungkap pelatih asal Pasuruan itu setelah pertandingan. 

Para pemain Sriwijaya terlihat begitu tertinggal dari perjuangan pemain Persebaya. Mereka kurang bisa mengantisipasi kemungkinan serangan yang dilakukan oleh tim Bajul Ijo. 

Beruntung, trio pemain depan bisa memperkecil kedudukan hingga menyamakannya. Mereka mampu mencari celah yang dimiliki Persebaya karena terlihat mulai mengendurkan serangan saat dalam kondisi unggul. 

Subangkit menilai anak asuhnya sudah berjuang maksimal meski kondisi fisiknya kurang baik. Apalagi, mereka baru saja pulang dari lawatan yang sangat jauh, setelah kalah 0-1 dari Persipura Jayapura (11/9/2018).

“Rupanya, pemain kami agak sedikit drop. Babak kedua kami sudah mulai bagus dan membalas kekalahan. Kami tidak beruntung saja dengan hasil ini,” imbuh mantan pelatih PSIS Semarang itu. 

Meski gagal menang, Sriwijaya FC berhasil naik satu peringkat ke posisi 11 klasemen sementara dengan 27 poin. Merek menyalip Mitra Kukar yang belum menjalani laga pekan ke-22.

5 Tips Bugar di Kantor Ala Petite Diva

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer