Sukses


Persija Bakal Bermain Hati-Hati demi Mengalahkan PSIS

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018).

Meski PSIS kini berada di papan bawah klasemen Liga 1 2018, Persija tetap akan bermain hati-hati demi memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

Persija yang saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2018, tak ingin menganggap remeh PSIS. Meski pada pertemuan di putaran pertama Persija mampu menang telak 4-1 atas PSIS, pelatih Stefano Cugurra Teco menegaskan bermain hati-hati dan kerja keras sangat penting untuk meraih tiga poin.

"Semua pertandingan sangat penting, baik untuk tim papan atas maupun papan bawah. Pertandingan ini penting untuk kami dan tentu kami sudah berlatih dan berkonsentrasi untuk meraih kemenangan di sini," ujar Teco.

"Seperti yang saya katakan tim papan atas akan bekerja keras untuk mengejar tim yang berada di puncak, sementara tim papan bawah bekerja keras untuk bisa keluar dari zona degradasi. Pertandingan ini penting bagi kedua tim karena PSIS juga butuh poin."

"Mereka baru saja menang saat menghadapi PSMS, jadi jami harus benar-benar konsentrasi. Kami harus bermain hati-hati dan kami ingin meraih kemenangan lagi," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Dalam pertandingan ini, Persija tidak bisa diperkuat tiga pemainnya. Sandi Sute dan Rezaldi Hehanussa harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Michael Orah mengalami cedera.

Video Populer

Foto Populer