Sukses


Bojan Malisic Bicara soal Laga Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/9/2018).

Pemain asal Serbia itu tidak diboyong Mario Gomez dalam lawatan ke Balikpapan menghadapi Borneo FC, Senin (17/9/2018), karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pelatih asal Argentina, Mario Gomez, menekankan kepada Bojan dan pemain yang tidak dibawa ke Kalimantan, seperti Febri Hariyadi dan Ardi Idrus untuk tetap berlatih seperti biasa sebagai persiapan melawan Persija.

"Saya memang absen melawan Borneo karena sudah mendapatkan tiga kartu kuning. Saya tidak bisa berbicara apa pun soal apa yang ada di depan. Yang penting kami berjalan setahap demi setahap. Persib menghadapi dulu Borneo, baru setelah itu persiapan menghadapi Persija," kata Bojan, Senin (17/9/2018) di Bandung.

Soal Persija, pemain yang akrab disapa Mali enggan banyak berkomentar. "Yang pasti kami punya cara main sendiri. Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, lebih baik kami fokus pada persiapan tim sendiri ketimbang yang lain," ungkap Bojan.

Bojan pun berharap Persib kembali meraih poin sempurna saat menjamu Persija. Apalagi, tim Maung Bandung bermain di kandang sendiri dan akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh.

"Siapa pun yang cetak gol, yang penting Persib kembali mendapatkan tiga poin," tukasnya.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer