Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Senang Debut di Liga 1 2018 Berakhir dengan Kemenangan

Bola.com, Balikpapan - Kim Jeffrey Kurniawan tersenyum lebar seusai Persib Bandung mengalahkan tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-0 di Stadion Batakan, Balikpapan. Maklum, laga itu merupakan laga perdana bagi Kim bersama Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah istirahat cukup lama istirahat karena cedera.

Terlebih pada debut di Liga 1 2018 itu berakhir dengan kemenangan sehingga Maung Bandung semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin 41.

"Tentu saya senang tampil pertama dapat tiga poin dan main tandang dengan lawan Borneo yang tangguh di kandang mereka. Saya juga berterima kasih pada jajaran pelatih atas kepercayaan juga dukungan suporter semua yang mendoakan saya dan Persib untuk menang di pertandingan kemarin," ucap Kim, Selasa (18/9/2018).

Pada penampilan perdananya bersama Persib, pemain blasteran Jerman-Indonesia itu mengaku tidak merasakan grogi meski sudah cukup lama tidak tampil di laga resmi.

"Saya tidak merasa grogi, justru saya merasa senang karena beberapa bulan tidak tampil dan bisa tampil lagi. Saya merasa bahagia bisa tampil dan pastinya memberi penampilan yang terbaik tentunya," jelas pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Pada kesempatan itu, Kim juga berharap bersama Persib bisa menjaga tren positif dan bisa terus membuktikan diri hingga Liga 1 2018 tuntas.

"Setelah ini kami main dua kali di kandang (melawan Persija dan Madura United). Mudah-mudahan saat melawan Persija dapat tiga poin, begitu juga saat menghadapi Madura United, dan saya siap menghadapi siapa pun," tegas pemain bernomor punggung 23 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer