Sukses


Persib Langsung Tancap Gas untuk Menghadapi Persija

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak mau terus larut dalam euforia setelah timnya menang atas Borneo FC pada pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Menurut Mario, tidak ada waktu untuk merayakan kemenangan. Sebaliknya, pelatih asal Argentina ini kembali harus mempersiapkan tim karena lawan selanjutnya adalah Persija Jakarta.

Bagi Mario, tidak mudah mengalahkan Persija. Terbukti pada putaran pertama, Persib kandas dengan skor 0-1 melalui Jaimerson Xavier.

"Kami juga punya beberapa pemain yang memiliki risiko kartu kuning. Tapi tidak apa-apa, kami harus tetap mainkan," tegas Mario di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

Beberapa pemain Persib rawan terkena hukuman akumulasi kartu kuning, yakni Ardi Idrus, Supardi Nasir, Ghozali Muharam Siregar, Hariono, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman.

"Jika nanti mereka terkena kartu kuning, saya tidak mempermasalahkan karena kami punya pemain lain," katanya.

Mario berharap, persiapan yang dilakukan bisa berjalan baik sehingga target untuk meraih kemenangan atas Persija bisa tercapai.

"Sekarang kami istirahatkan pemain yang main di Balikpapan. Sementara yang tidak main, tetap menjalankan latihan. Hari Rabu semua kumpul untuk lakukan persiapan melawan Persija," pungkasnya.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer