Sukses


Susunan Pemain Iran Vs Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 memulai kiprah di Piala AFC U-16 2018 dengan menghadapi Iran di pertandingan Grup C yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9/2018). Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menurunkan skuat terbaik di laga perdana ini.

Ernando Ari kembali menjadi pilihan Fakhri untuk mengwal gawang tim asuhannya. Sang penjaga gawang akan dibantu Komang Teguh Trisnanda dan Fadilah Nur Rahman di pusat pertahanan. Sementara Bagas Kaffa akan mengawal sisi kanan pertahanan Tim Garuda Asia dan di posisi sebaliknya, ada Yudha Febrian.

Lini tengah Timnas Indonesia U-16 dipercayakan kepada Brylian Negiehta Aldama, Andre Oktaviansyah, dan David Maulana. Ketiganya memang terkenal disiplin dan sukses mengawal lini tim yang berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 2018 belum lama ini.

Sementara di lini depan Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi akan menjadi andalan di ujung tombak. Untuk mendukungnya dari sisi sayap akan ada Amanar Abdilah dan Supriadi.

Susunan pemain:

Iran U-16 (4-4-2): Amirhossein Nikpour (kiper); Amirhossein Azizi, Mochammad Amin Hazbavi, Pouria Teymori, Abolfazl Alizadeh (belakang); Amir Shabani, Alireza Bavieh, Mohammad Reza Shakibkhoo, Amir Jafari (tengah); Mahdi Seyedi, Yasin Salmani (depan)

Pelatih: Abbas Chamanian

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): Ernando Ari (kiper); Bagas Kaffa, Komang Teguh Trisnanda, Fadilah Nur Rahman, Yudha Febrian (belakang); Brylian Negiehta Aldama, Andre Oktaviansyah, David Maulana (tengah); Amanar Abdillah, Supriadi, Bagus Kahfi (depan)

Pelatih: Fakhri Husaini

Video Populer

Foto Populer