Sukses


Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Persipura Jayapura Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menjamu Arema FC pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9/2018). Laga ini menjadi momentum kebangkitan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Saat ini, Persipura belum mampu menemukan penampilan yang konsisten. Di bawah asuhan pelatih Amilton da Silva Oliveira, Persipura masih tercecer di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

Persipura bahkan terpaut 11 poin dari Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen sementara. Boaz Solossa dkk harus segera menemukan penampilan terbaik andai masih ingin terlibat dalam perburuan gelar Liga 1 2018.

Dalam lima penampilan terakhir, Persipura hanya mampu meraih dua kemenangan. Adapun tiga laga sisanya menelan kekalahan.

Uniknya, Persipura sama sekali tidak pernah meraih kemenangan beruntun musim ini. Setelah meraih kemenangan, pekan selanjutnya pasti Persipura bermain imbang atau menelan kekalahan.

Musim ini, Persipura tercatat baru sekali kalah dalam laga kandang. Hal ini tentu saja menjadi sinyal baik untuk menjamu Arema FC.

Setali tiga uang, posisi Arema FC di tabel klasemen sementara pun tak bagus-bagus aman. Armada Milan Petrovic itu masih tercecer di peringkat k-12 dengan raihan 28 poin.

Berbekal raihan kemenangan 2-0 atas Madura United pada pekan sebelumnya, Arema FC datang dengan kepercayaan diri tinggi. Apalagi pada pertemuan pertama mereka mampu mengalahkan Persipura dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan (27/4/2018).

Jadwal kick-off Persipura Jayapura Vs Arema FC adalah Sabtu (22/9/2018) pukul 13.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Para Pemain Persipura Jayapura saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Gojek bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Bogor, (25/5/2018).  (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Untuk link Live Streaming Vidio.com Persipura Jayapura Vs Arema FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer