Sukses


Persib Vs Persija: Panggung Adu Hebat Ezechiel N'Douassel dan Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-23 Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) bakal sengit. Selain mempertemukan Persib Bandung kontra Persija Jakarta, laga nanti pun menjadi panggung adu ketajaman dari Ezechiel N'Douassel dan Marko Simic.

Laga yang mempertemukan Persib kontra Persija selalu berlangsung panas. Hal itu tak terlepas dari rivalitas yang terjadi setiap kali kedua tim bertemu.

Persib saat ini kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Pasukan Mario Gomez itu meraih 12 kemenangan, lima kali imbang, dan menelan lima kekalahan. Adapun Persija berada di peringkat keempat dengan koleksi 36 poin, berkat 10 kemenangan, enam hasil imbang, dan enam kekalahan.

Selain faktor tersebut, duel nanti jika dikerucutkan lagi bakal menjadi panggung N'Douassel dan Simic. Keduanya memiliki peran besar di klubnya masing-masing.

N'Douassel saat ini menjadi pemain Persib paling tajam di Liga 1 dengan raihan 13 gol. Begitu juga dengan Simic yang sudah mencetak delapan gol dan membuat namanya menjadi pemain Persija paling tajam musim ini.

Namun, kedua nama tersebut ternyata juga memiliki kesamaan lain. N'Douassel belum pernah membobol gawang Persija, sedangkan Simic belum mampu menjebol gawang Persib.

Bisa dipastikan, laga nanti akan menjadi panggung uji ketajaman untuk kedua pemain tersebut. Khususnya Simic yang musim ini baru berkarier di Liga 1 2018 sekaligus tampil untuk kali pertama di hadapan puluhan ribu bobotoh.

"Saya hanya bisa katakan, akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sepak bola. Sekali lagi, saya justru antusias dan menantikan laga ini," kata Simic.

Namun, baik Persib Bandung dan Persija Jakarta pun tak hanya bergabung pada kedua nama tersebut. Persib masih memiliki Jonathan Bauman yang sudah mencetak delapan gol musim ini, sedangkan Persija bisa mengandalkan Jaimerson da Silva Xavier sebagai pemecah kebuntuan karena sudah mencetak lima gol musim ini.

Video Populer

Foto Populer