Sukses


Live Streaming Liga 1 di O Channel: PSM Makassar Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta pada laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2018) sore WIB. PSM yang memiliki tren bagus di kandang bertekad untuk mendulang tiga poin.

Tim Juku Eja belum pernah menelan kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di Stadion Andi Mattalatta, dengan rincian enam kemenangan dan dua hasil imbang. Teranyar, mereka bermain 1-1 ketika menghadapi Barito Putera.

Bersua Sriwijaya, PSM Makassar berpeluang untuk melanjutkan tren bagus tersebut. Sebab, mereka mampu menyapu bersih kemenangan dalam dua laga kandang terakhir melawan Laskar Wong Kito.

"Kami akan tampil aktraktif untuk meraih tiga poin dari Sriwijaya," kata pelatih PSM Makassar, Robert Alberts.

Di sisi lain, Sriwijaya FC tidak dalam performa terbaik. Mereka gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga 1, yakni tiga kekalahan dan sekali bermain imbang.

Tak ingin terus terpuruk, Sriwijaya berambisi untuk memetik tiga poin dari lawatan ke Makassar. Raihan poin penuh akan membuat tim asuhan Subangkit itu naik ke papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Sriwijaya FC menempati urutan ke-14 dengan nilai 27. Mereka tertinggal delapan poin dari PSM yang menghuni posisi ketujuh klasemen Liga 1.

"Saya sudah mempelajari rekaman pertandingan PS Tira vs PSM. Mereka memang tim bagus, tapi saya sudah punya strategi untuk meredam PSM," kata Subangkit.

Pertandingan PSM Makassar kontra Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta akan kick-off pada pukul 15.30 WIB. Penikmat Liga 1 2018 bisa menyaksikan laga ini melalui live streaming yang ada di O Channel.

2 dari 3 halaman

Live Streaming O Channel

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming PSM Makassar kontra Sriwijaya FC di O Channel dengan membuka link ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper) Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama (belakang) Marc Klok, Rizki Pellu, Wiljan Pluim (tengah), M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam (kiper); Marckho Sandy, Achmad Faris, Goran Ganchev, Zalnando; Zulfiandi, Yu Hyun-koo, Nur Iskandar, Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra; Alberto Goncalves

Pelatih: Subangkit

Video Populer

Foto Populer