Sukses


Imbang dengan Thailand, Rafli Mursalim Puas dengan Hasil Latihan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Cibinong - Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 2-2 lawan Thailand pada pertandingan di turnamen PSSI Anniversary U-19 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/9/2018) malam. Meski tim kebobolan dua kali, striker Tim Garuda Nusantara, Rafli Mursalim, mengaku puas dengan penerapan latihan ke dalam pertandingan yang diperlihatkan oleh timnya.

Penerapan hasil latihan selama satu pekan terakhir saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand adalah bagaimana tim melatih cara bertahan. Rafli Mursalim melihat permainan tim, terutama cara bertahan yang dilakukan sudah sangat baik.

"Menurut saya permainan tim sudah sangat bagus. Kami kompak dalam bertahan karena dalam satu pekan kemarin kami terus melatih bagaimana cara bertahan," ujar Rafli Mursalim saat hendak meninggalkan stadion usai pertandingan.

"Sekarang cara bertahan kami sudah lebih baik meski ada beberapa hal kecil yang tetap harus diperbaiki lagi," lanjut striker muda Mitra Kukar itu.

Setelah bermain imbang dengan Thailand, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi China di pertandingan terakhir PSSI Anniversary U-19. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Selasa (25/9/2018) malam.

Dua laga uji coba di PSSI Anniversary U-19 ini menjadi bekal Timnas Indonesia U-19 yang akan bertanding di Piala AFC U-19 2018 mulai 18 Oktober. Selain dua laga ini, Tim asuhan Indra Sjafri itu juga direncanakan untuk menjalani dua laga uji coba kontra Arab Saudi dan Yordania satu pekan sebelum turnamen dimulai.

 

Video Populer

Foto Populer