Sukses


2 Laga Piala AFC U-16 Ditunda, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia U-16?

Jakarta - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) membatalkan dua pertandingan Piala AFC U-16 yang berlangsung di Malaysia. Cuaca buruk membuat dua laga diundur dari jadwal semula.

Seperti dilansir situs resmi AFC, seluruh pertandingan yang tertunda itu berasal dari Grup A, yakni Malaysia Vs Jepang dan Thailand Vs Tajikistan. Kedua pertandingan ini seharusnya berlangsung kemarin atau Rabu (26/9/2018) di National Stadium dan UM Arena.

Namun hujan deras yang terus mengguyur memaksa AFC membatalkan laga. Duel baru digelar Kamis (27/9/2018) mulai pukul 11.00 waktu setempat. 

Sementara Timnas Indonesia yang bergabung di Grup C juga akan bertarung melawan India malam ini. Kedua tim berebut status sebagai juara grup. Pertandingan ini awalnya dijadwalkan berlangsung di UM Arena Stadium. Namun demi alasan keamanan mengingat animo suporter Indonesia yang besar, AFC memindahkannya ke Stadion Nasional Bukit Jalil.

Sejauh ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut seputar duel Timnas Indonesia melawan India. Sesuai jadwal, pertandingan krusial ini rencananya tetap akan berlangsung mulai pukul 19.45 WIB. 

 Sumber: Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Jadwal Revisi

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-16

Kamis (27/9/2018) pukul 11.00 waktu setempat

- Malaysia Vs Jepang (National Stadium)

- Thailand v Tajikistan (UM Arena)

 

Kamis, 27 September

19.45 WIB, India vs Indonesia

Stadion Nasional Bukti Jalil

Live MNCTV

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer