Sukses


Arema Janji Main Serius pada Laga Amal Lawan Madura United

Bola.com, Malang - Arema FC akan melakoni laga amal kontra Madura United untuk korban pengeroyokan suporter di Bandung, Haringga Sirila (Jakmania), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/9/2018). Meski hanya laga amal, pelatih Arema, Milan Petrovic, tidak ingin timnya bermain ala kadarnya.

Dia meminta Hamka Hamzah dkk tampil serous karena pertandingan tersebut jadi bagian persiapan untuk melakoni lanjutan kompetisi. “Kami akan bermain normal seperti dalam kompetisi. Bermain dengan strategi dan pemain harus banyak lari di lapangan,” kata pelatih berpaspor Slovenia ini, Jumat (28/9/2018). 

Milan akan menjajal beberapa pemain yang jarang dapat kesempatan di kompetisi, satu di antaranya gelandang Jayus Hariono. Pemain jebolan Persekam Metro FC ini memang terlihat bagus dalam latihan. Namun, selama ini pelatih belum memberikan kesempatan bermain pada laga resmi.

“Madura United tim papan atas. Ini bagus untuk menguji tim kami sebelum melanjutkan kompetisi. Karena sudah ada laga berat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi nanti,” jelas pelatih berusia 57 tahun ini.

Milan juga akan menjajal skema baru, karena tidak ingin permainan Arema monoton. Mengingat laga amal ini digelar di kandang sendiri, Milan tidak ingin mengecewakan Aremania.

“Untuk strategi kami selalu coba untuk menemukan yang baru. Karena setiap pertandingan lawan akan mengamati kami. Begitu juga dengan laga amal nanti. Jadi kami harus selalu memberikan hal baru dalam setiap pertandingan,” kata Milan. 

Pertandingan amal antara Arema FC melawan Madura United akan disiarkan secara langsung di Indosiar. “Yang jelas kami akan serius dalam pertandingan nanti. Arema ingin memberikan tontonan bagus dalam laga amal sekaligus untuk menghibur suporter,” tegas dia.     

Video Populer

Foto Populer