Sukses


Febri Hariyadi Senang Kembali Dipercaya Membela Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, bersyukur kembali dipanggil membela Timnas Indonesia. Pemilik nomor punggung 13 ini akan disiapkan untuk beruji tanding melawan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018).

Dua pertandingan tersebut merupakan bagian dari persiapan terakhir Timnas Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF pada November-Desember.

"Ya, Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas Indonesia. Tentunya bersyukur karena bisa dipercaya lagi," ungkap Febri di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (1/10/2018).

Febri mengaku sudah tak sabar merapat ke Timnas Indonesia. Apalagi Persib Bandung tidak memiliki jadwal pertandingan setelah Gojek Liga 1 bersama Bukalapak untuk sementara dihentikan.

"Saya juga sudah mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia. Di Persib terus melakukan latihan," katanya.

Febri mengaku tidak perlu melakukan persiapan khusus untuk membela Timnas Indonesia. Selama ini Persib Bandung masih rutin menggelar latihan.

"Kalau secara khusus tidak ada, mungkin persiapan dari diri sendiri terutama mental karena akan beruji tanding," katanya.

Febri hanya berharap kehadirannya di Timnas Indonesia membawa dampak positif, sehingga bisa kembali terpanggil Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Piala AFF 2018.

"Yang pasti saya akan berusaha maksimal membela Timnas Indonesia. Karena hasil akan mengikuti," ujar Febri Haryadi

 

Video Populer

Foto Populer