Sukses


Liga 1 Belum Jelas, Persib Bidik Uji Coba

Bola.com, Bandung - Kompetisi Liga 1 2018 belum jelas kapan akan digulirkan kembali setelah dihentikan sementara PSSI pasca-tragedi di Stadion GBLA, Bandung.

Meski demikian tim Persib Bandung tetap menjalani rutinitas latihan seperti biasa. Pelatih Persib Mario Gomez menegaskan pasukannya sudah sangat siap bertarung kembali.

"Ya, kami sudah siap untuk bertanding, jika federasi ingin kami main Jumat (6/10/2018) atau Sabtu (7/10/2018) kami siap, tidak ada masalah," tegas Gomez di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (1/10/2018).

Persib terus berlatih untuk mengantisipasi jika PSSI memutuskan Liga 1 kembali bergulir seperti biasa. Akan tetapi apabila pada pekan ini belum ada kepastian jadwal pertandingan, maka kata Gomez akan diusahakan untuk menggelar uji coba pada akhir pekan.

"Jika kami tidak bermain di akhir pekan ini ya tentunya kami mungkin melakukan satu uji coba. Tergantung, lihat saja situasi nanti," ucap pelatih asal Argentina ini.

Di sisi lain Gomez mengakui kondisi anak asuhnya sejauh ini dalam keadaan bagus dan tidak ada masalah apapun. Bahkan dari hari ke hari terus mengalami peningkatan yang signifikan.

"Setiap saat kami ingin terus tumbuh dan meningkatkan soal kondisi fisik. Kondisi pemain tetap bagus dan kami dalam kondisi senang karena berada di puncak dan kami juga bisa meraih kemenangan di laga terakhir (melawan Persija). Kemenangan ini juga untuk bobotoh dan kami harus menikmati momen ini karena momen ini sangat baik untuk dinikmati," ucap pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer