Sukses


Madura United Sambut Hangat Kembali Bergulirnya Liga 1 2018

Bola.com, Bangkalan - PSSI akhirnya memberikan rekomendasi kepada PT LIB untuk kembali menggelar Liga 1 2018. Setelah sempat dihentikan, kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu bakal kembali bergulir pada 5 Oktober 2018.

Madura United menjadi salah satu klub kontestan yang menyambut positif keputusan itu. Manajer Madura United, Haruna Soemitro sangat mengapresiasi langkah PSSI.

“Kehidupan klub adalah kompetisi. Jika kompetisi tidak dijalankan akan menjadi liar. Terima kasih kepada PSSI yang telah memperhatikan klub-klub dengan kembali menjalankan kompetisi,” ujar Haruna, Selasa (2/10/2018).

Pekan lalu, PSSI mengumumkan Liga 1 dihentikan untuk sementara akibat insiden meninggalnya Haringga Sirla. Jadwal baru memasuki pekan ke-24 belum diumumkan. Jika merujuk pada jawal lama, Madura United harus bertandang ke markas Persib Bandung.

Sesuai dengan sanksi yang diberikan Komdis PSSI, Persib harus menjalani laga tandang di Kalimantan sampai akhir musim ini. Itu artinya, klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu harus bertandang ke Kalimantan untuk melawan Persib.

Namun, Persib Bandung juga belum memastikan stadion mana yang akan mereka pakai. Madura United bakal menunggu keputusan jadwal baru Liga 1 2018 sekaligus kota yang bakal menjadi tempat pertemuan kedua tim.

Video Populer

Foto Populer