Sukses


Gelandang Arema FC Diragukan Tampil Melawan Persebaya

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, diragukan bisa bermain saat meladeni Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (7/10/2018). Hal ini dikarenakan sang pemain tidak terlihat dalam sesi latihan di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Selasa (2/10/2018) sore.

Hendro mengalami cedera di bagian pelipis mata kiri setelah berbenturan dengan gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, dalam pertandingan di Stadion Mandala, dua pekan lalu. Pemain 28 tahun itu sempat kejang di lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

Sebenarnya Hendro sempat muncul dalam sesi latihan Senin (1/10/2018), namun tim medis masih ingin mengontrol cedera sang pemain lebih lanjut karena dikhawatirkan ada trauma yang dirasakan.

“Hendro memang pemain penting, tapi kalau dia tidak bisa main lawan Persebaya, saya sudah punya solusi. Jayus Hariono sudah disiapkan jadi penggantinya sejak pertandingan amal melawan Madura United,” kata Milan.

Saat dikonfirmasi, Hendro mengaku absen latihan sore tadi karena sedang memantau kondisi cederanya. “Tapi tadi pagi saya sudah latihan fisik. Jadi sorenya untuk kontrol ke dokter,” kata mantan pemain Persela Lamongan ini.

Hendro sempat menerima delapan jahitan di pelipisnya, namun kini luka tersebut berangsur sembuh dan jahitannya sudah dilepas. “Kemarin sudah dilepas jahitannya waktu saya gabung latihan,” jelas Hendro.

Mengenai trauma cedera, Hendro menegaskan jika tidak merasakan hal tersebut. Dia mengaku ingin segera berlatih, tetapi tim medis masih ingin memastikan kondisinya benar-benar sudah pulih. “Kalau trauma malah nanti saya nggak main-main jadinya,” sambungnya.

Selain Jayus, Arema masih punya gelandang lain yang lebih berpengalaman yaitu Juan Revi. Hanya saja, Milan belum memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada pemain yang pernah menjadi idola Aremania ini.

Video Populer

Foto Populer