Sukses


Keinginan Haringga Mendukung Persija di Bali akan Dipenuhi

Bola.com, Jakarta - Keluarga Haringga Sirla masih mengingat keinginan sang pemuda yang ingin mendukung Persija Jakarta bertandang ke Singapura dan Bali. Persija Jakarta dan The Jakmania akan mewujudkan keinginan Haringga ketika Macan Kemayoran melawat ke markas Bali United.

Mira, ibu Haringga, sempat mengajak bicara Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, sebelum perwakilan klub Liga 1 2018 menyambangi rumahnya pada Selasa (2/10/2018). Sang ibu menyebut Haringga sudah membuat paspor agar bisa mendukung Persija Jakarta ke luar negeri.

"Jadi dia itu sudah sempat membuat paspor. Saat saya tanya untuk apa, katanya dukung Persija kalau main di Singapura. Ia ingin mendukung Persija ke Bali. Namun, sampai akhirnya dia meninggal, itu belum bisa diwujudkan," ujar Mira, kepada Bung Ferry, sapaan akrab Ferry Indrasjarief.

Mendengar cerita dari Mira, Bung Ferry berinisiatif mengajak ayah dan ibu Haringga ikut ke Bali ketika Persija Jakarta menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan ke-33 Liga 1 2018. Ferry Indrasjarief berjanji akan mengurus semua hal hingga orangtua Haringga bisa mewakili sang putra melihat Persija bermain di Bali.

"Kalau Singapura sudah tidak bisa karena Persija sudah tidak di Piala AFC. Tapi, kalau ke Bali masih bisa nanti akhir tahun. Ibu dan bapak ikut kita ke Bali. Nanti ibu dan bapak yang mewakili Haringga ke sana," sebut Bung, kepada Mira.

Tak lama kemudian, cerita tersebut sampai ke telinga Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Pengusaha asal Surabaya tersebut mendukung agar keinginan Haringga mendukung Persija di Bali terwujud.

"Nanti kita wujudkan. Bapak dan ibunya Haringga akan ikut ketika Persija bertandang ke Bali," tegas Gede singkat.

Video Populer

Foto Populer