Sukses


Empati Egy Maulana dan Lechia Gdansk buat Korban Gempa Palu

Jakarta Tak hanya klub-klub ternama Eropa, klub Polandia Lchia Gdansk juga ikut mengucapkan turut berduka cita atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya pekan lalu.

Ucapan turut berduka cita ini disampaikan skuat Lechia lewat video di Instagram pada Kamis (4/10/2018). Wonderkid Lechia asal Indonesia Egy Maulana Vikri yang memimpin rekan-rekannya mengucapkan turut berduka cita.

"Kami dari tim Lechia Gdansk turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi di Palu semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketahahan dan tetap semangat," kata Egy yang juga merupakan bintang timnas U-19 Indonesia.

Skuat Lechia kemudian menyambutnya dengan menyatakan: "Kami mendukung Indonesia,". Video ucapan duka cita untuk korban gempa Palu dan sekitarnya ini diambil di markas Lechia.

Aksi simpati Lechia dan Egy Maulana Vikri ini mendapat respons positif dari warganet Indonesia yang membanjiri kolom komentar dengan ucapan terima kasih.

 

2 dari 2 halaman

Dahsyat

Gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya terjadi Jumat (28/9/2018) pekan lalu. Bencana ini menimbulkan kehancuran maha dahsyat. Bangunan-bangunan bertingkat banyak ambruk.

Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari 1.000 orang meninggal dunia dan masih banyak yang belum ditemukan.

 
 
 
View this post on Instagram

#prayforpalu #lechiagdansk

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer