Sukses


Jumpa Borneo, Pelatih Persipura Waspadai Titus Bonai

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, mewaspadai ancaman Titus Bonai saat bersua Borneo FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018, di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (7/10/2018).

Pemain yang akrab disapa Tibo itu bukanlah sosok asing bagi Persipura. Dia sempat membela tim Mutiara Hitam selama dua periode, yakni pada 2010-2012, serta 2014.

"Mereka memiliki penyerang yang bagus. Kami harus mewaspadai mereka, khususnya Tibo karena dia bagus. Apalagi, dia juga pernah membela Persipura. Dia mungkin akan bermain melawan kami," kata Lessa ketika dihubungi Bola.com, Kamis (4/10/2018).

Lessa mengaku sudah menyiapkan taktik jitu untuk meredam permainan Borneo FC. Sang pelatih menegaskan timnya akan tampil menyerang guna meraih kemenangan dalam pertandingan nanti.

"Persipura sudah melakukan persiapan. Kami akan mencoba meraih tiga poin melawan Borneo. Kami akan bermain lebih agresif dan menekan sejak awal pertandingan," tutur Lessa. 

Saat ini Persipura menempati peringkat kedelapan dengan torehan 33 poin di klasemen sementara. Mereka wajib mendulang kemenangan karena hanya unggul satu angka dari Borneo di urutan kesembilan.

 

Video Populer

Foto Populer