Sukses


Kiper Persebaya Tak Gentar Menghadapi Tekanan di Kandang Arema

Bola.com, Surabaya - Penjaga gawang Persebaya, Miswar Saputra mengaku sudah siap menghadapi Derbi Jatim. Dia bersama timnya bakal bertandang ke markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018). 

Tajuk Derbi Jatim diyakini akan melahirkan pertandingan seru dan panas nantinya. Sebagai gambaran, duel pertemuan keduanya di putaran pertama pun juga melahirkan banyak insiden, mulai dari tekanan suporter hingga friksi antarpemain.

Miswar mengaku tidak terbenani dengan tugasnya untuk mengawal gawang Persebaya. Apapun yang terjadi, kiper berusia 22 tahun itu telah banyak melakukan persiapan matang. 

“Saya sih bodo amat, yang penting fokus di lapangan. Kalau ada provokasi juga tidak perlu terpancing. Mereka mau berbuat apapun itu urusan mereka, yang penting saya fokus bertanding untuk tim,” ungkap Miswar kepada Bola.com. 

Lawatan kali ini akan menjadi kali pertama buat Persebaya ke Malang setelah beberapa tahun terakhir. Baik Arema maupun Persebaya, pernah sama-sama diterpa dualisme dan berakibat duel Derbi Jatim berlangsung kurang seru. 

Bagi Miswar, pertandingan melawan Arema di Stadion Kanjuruhan juga akan jadi yang pertama dalam kariernya. Maklum, dia merupakan kiper muda yang baru memulai karier profesional bersama Bajul Ijo pada musim lalu.

“Saya tidak kenal dengan pemain Arema karena masih pemain baru. Yang jelas, kami datang dengan niat baik, pulang juga dengan baik-baik,” pungkas pemain asal Aceh tersebut.

Video Populer

Foto Populer