Sukses


PSM Boyong 19 Pemain ke Markas Mitra Kukar

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memboyong 19 pemain untuk meladeni Mitra Kukar pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/10/2018).

Dalam daftar nama pemain, tidak ada sosok dua pilar lini belakang, Hasim Kipuw dan Abdul Rahman dengan alasan berbeda.

Hasim masih perlu perawatan tambahan sedang Rahman dipanggil memperkuat tim nasional Indonesia yang akan berujicoba dengan Hongkong pekan depan. Untuk mengganti peran keduanya, pelatih PSM Robert Albert menyiapkan Zulkifli Syukur dan Ardan Aras.

Robert juga tidak membawa Rizky Pellu yang terkendala kebugaran. Peran gelandang asal Tulehu akan diserahkan kepada gelandang muda, M. Arfan dan Rasyid Bakri.

Begitu pun di lini depan, absennya Alessandro Ferreira Leonardo (Timnas Hongkong) tidak terlalu dipermasalahkan oleh Robert karena PSM masih memiliki Ferdinand Sinaga dan Guy Junior.

Absennya Zulham Zamrun (sakit) juga tidak berpengaruh besar pada kekuatan PSM di sisi sayap, karena Robert kembali bisa memainkan M. Rahmat yang baru pulih dari cedera.

Rombongan PSM tiba di Tenggarong Jumat (5/10/2018) sore via Balikpapan. Sesampai di Tenggarong, skuat Juku Eja hanya melakukan aktivitas ringan.Sebelumnya, Robert mematok target tiga poin di Stadion Aji Imbut.

"Saya selalu menekankan ke pemain agar fokus meraih tiga poin di setiap partai. Mitra Kukar memang tim bagus. Tapi, kami akan mengalahkan mereka," tegas Robert.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

1.Rivky Mokodompit

2. Imam Darian

3. Zulkifly Syukur

4. Steven Paulle

5. Ardan Aras

6. Hendra Wijaya

7. Wasyiat Hasbullah

8. Fauzan Jamal

9. Reva Adi Utama

10. Marck Klok

11. Arfan

12. Rasyid Bakri

13. Wiljan Pluim

14. Heri Susanto

15. Saldy

16. M. Rahmat

17. Agi Pratama

18. Ferdinand Sinaga

19. Guy Junior

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer