Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PS Tira Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - PS Tira bakal bersua Bhayangkara FC pada matchday ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (6/10/2018) mendatang. Pelatih PS Tira, Nil Maizar, yang mengaku lega sekaligus menatap optimis laga kotra klub yang notabene berstatus juara bertahan kompetisi kasta elite

Laga ini bergengsi bagi kedua tim. PS Tira merupakan tim yang dimiliki TNI, sementara itu Bhayangkara FC oleh Kepolisian Indonesia.

Hingga pekan ke-24, tim berjuluk Young Warriors ini masih berkutat di posisi ke-16 atau tiga peringkat terbawah dengan 25 poin.

Agar terlepas dari ancaman degradasi ke Liga 2 pada musim mendatang, PS Tira setidaknya harus mampu mengumpulkan 41 poin atau 16 poin lagi dari 11 sisa laga kompetisi Liga 1 2018.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyiapkan 18 pemain untuk menghadapi bentrok ini. Dari sisi jumlah minimalis, namun jika bicara komposisi per lini bisa dibilang para pemain yang diboyong ke Bantul adalah pilar-pilar terbaik The Guardian.

Muhammas Hargianto, Adam Alis, Putu Gede, Vladimir Vujovic, Paulo Sergio, yang selama ini jadi kunci permainan Bhayangkara FC masuk komposisi skuat racikan Simon McMenemy akhir pekan ini.

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga PS Tira kontra Bhayangkara FC secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini. Waktu kick-off mulai pukul 18.30 WIB. 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming PS Tira Vs Bhayangkara FC bisa pembaca Bola.com saksikan dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer