Sukses


Jafri Sastra Memuji Kedisiplinan Pemain PSIS

Bola.com, Lamongan - PSIS Semarang mencuri satu poin dari lawatan ke markas Persela Lamongan. Bermain di Stadion Surajaya, Jumat (5/10/2018), kedua tim bermain sama kuat, 1-1.

PSIS unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Bruno Silva pada menit ke-64. Namun, tuan rumah mampu menyamakan skor lewat penalti Wallace Costa.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra, menyebut satu poin jadi target minimal yang mampu diraih. Dia menyebut, disiplin dan tanggung jawab pemain jadi kunci PSIS membawa satu poin dari Lamongan.

"Pemain saya siapkan untuk tampil disiplin dan bertanggung jawab pada posisi mereka. Secara tim, saya memberi apresiasi dan pemain tadi bermain laur biasa dan bisa menjabarkan apa yang kami inginkan," ujar Jafri dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Pelatih asal Padang itu juga menyebut, keberhasilan mencuri poin tak lepas dari mematikan titik kekuatan Persela, yakni sektor sayap. Sepanjang dua babak, dua wing back baik Gilang Ginarsa dan Safrudin Tahar lebih banyak beroperasi di area pertahanan sendiri.

"Kami sudah tahu di mana kekuatan Persela selama ini. Makanya, kami mematikan flank mereka dan itu berhasil. Saya mengapresiasi taktik itu yang mampu dijalankan dengan baik oleh pemain PSIS," imbuh Jafri.

Video Populer

Foto Populer