Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 7 Oktober

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan akan tersaji pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (7/10/2018). Dua pertandingan itu melibatkan Mitra Kukar, Barito Putera, PSM Makassar, dan PSMS Medan.

Mitra Kukar bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, sementara Barito Putera kedatangan klub asal Medan, PSMS, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Mitra Kukar membutuhkan kemenangan pada laga ini lantaran posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2018 tak bagus. Saat ini tim Naga Mekes berada di urutan ke-14 dengan poin 29, atau hanya terpaut dua poin saja dari PSIS Semarang yang ada di peringkat ke-16.

Hanya, ambisi itu tak mudah diwujudkan kendati bermain di hadapan pendukung sendiri. Pasalnya, PSM sebelum kompetisi terhenti sementara, mampu meraih dua kemenangan beruntun. 

PSM saat ini juga ada di papan atas, yakni di peringkat kedua klasemen, dengan poin 38. Kemenangan atas Mitra Kukar bisa membuat tim Juku Eja menjaga persaingan dengan Persib Bandung, sang pemuncak klasemen sementara.

Hal sama jadi misi Barito Putera. Kemenangan atas PSMS bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen. Kendati, pada laga ini Laskar Antasari tak bisa bermain dengan didampingi pelatih Jacksen F. Tiago yang izin pulang ke Brasil untuk melepas ibunda tercinta yang meninggal dunia pada Rabu (3/10/2018).

Di sisi lain, PSMS terus berupaya lepas dari status juru kunci. Tambahan tiga poin dari laga kontra Barito memang tidak akan serta merta membawa mereka keluar dari zona degradasi. Namun, paling tidak tim Ayam Kinantan tak lagi jadi berada di dasar klasemen sementara.

Berikut ini jadwal pertandingan serta siaran langsung duel pekan ke-24 Liga 1 2018, Minggu (7/10/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (7/10/2018)

Jam 18.30 WIB Mitra Kukar vs PSM Makassar (Stadion Aji Imbut, Tenggarong)

Live: O Channel

Jam 18.30 WIB Barito Putera vs PSMS Medan (Stadion 17 Mei, Banjarmasin)

Live: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer