Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 8 Oktober

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Senin (8/10/2018) bakal menyajikan dua pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. Dua laga itu, adalah Borneo FC vs Persipura Jayapura serta Persija Jakarta vs Perseru Serui.

Borneo FC bakal menjamu Persipura di Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini diprediksi berjalan seru karena kedua tim sama-sama punya modal kemenangan pada laga terakhir, sebelum Liga 1 2018 dihentikan sementara.

Borneo FC mengakhiri rangkaian dua kekalahan beruntun ketika mengalahkan Madura United 2-1 di Pamekasan (21/9/2018) sedangkan Persipura mengalahkan Arema 1-0 di Jayapura (22/9/2018).

Kedua tim juga punya poin tak jauh beda, tepatnya hanya berselisih satu poin saja. Persipura mengoleksi poin 33 sedangkan Borneo FC 32.

Alhasil, laga ini sayang untuk dilewatkan. Borneo FC dengan keuntungan bermain di depan publik sendiri, dipastikan tak akan membiarkan tim tamu mencuri poin mereka.

Di sisi lain, Persipura datang dengan semangat dan motivasi baru menyusul keputusan manajemen menunjuk Oswaldo Lessa sebagai pelatih kepala baru menggantikan Amilton yang mundur beberapa hari setelah menjamu Arema.

Duel Persija vs Perseru sesungguhnya sudah dinantikan the Jakmania, kelompok pendukung Macan Kemayoran. Pasalnya, setelah beberapa pertandingan terusir dari Jakarta, kini saatnya mereka bermain di wilayah Jabodetabek, tepatnya di Bekasi.

Persija akan menjamu Perseru di Stadion Patriot Candrabhaga, yang diyakini akan dibanjiri the Jakmania. Keberadaan pendukung setia diharapkan mampu memacu motivasi dan semangat Riko Simanjutak dkk. untuk meraih kemenangan demi menjaga asa di papan atas klasemen sementara.

Agar tak kelewatan, berikut ini jadwal pertandingan serta siaran langsung laga Borneo FC vs Persipura dan Persija vs Perseru pada pekan ke-24 Liga 1 2018, Senin (8/10/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Senin (8/10/2018)

Jam 15.30 WIB Borneo FC vs Persipura Jayapura (Stadion Segiri, Samarinda)

Live: O Channel

Jam 16.00 WIB Persija Jakarta vs Perseru Serui (Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer