Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Perseru Serui

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, di Patriot Candrabhaga, Senin (8/10/2018).

Bertindak sebagai tuan rumah, skuat Macan Kemayoran mengincar kemenangan. Hasil positif akan membuat Persija menembus posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, mereka menempati urutan kelima dengan nilai 36. Persija hanya tertinggal satu poin dari Bali United yang menghuni posisi ketiga.

Kans Persija Jakarta meraih kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu mampu memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir kontra Perseru.

Meski begitu, Perseru Serui harus tetap diwaspadai. Sebab, sang lawan berambisi untuk menyudahi tren minor dalam lima laga terakhir, yakni tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Selain itu, Perseru juga ditangani pelatih baru. I Putu Gede memutuskan untuk mundur dan kini digantikan oleh pelatih asal Brasil, Wanderley Junior.

"Saya senang bisa kembali menangani klub Liga 1 dan akan memaksimalkan kesempatan untuk bertahan di Liga 1," kata Wanderley.

"Ujian pertama saya adalah Persija yang merupakan tim bagus. Kami ke sini untuk mendapatkan poin. Kami akan mencoba bermain bagus dan fokus," paparnya.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Perseru Serui akan mulai kick-off pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Berikut ini panduan menyaksikan siaran langsung Persija melawan Perseru.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Indosiar

Laga Liga 1 2018 antara Borneo FC kontra Persipura Jayapura bisa dinikmati secara live streaming oleh pembaca Bola.com dengan mengklik tautan ini, atau player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Novri Setiawan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Michael Orah (belakang); Yan Pieter Nasadit, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Osas Saha, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Perseru Serui (3-4-3): Samuel Reimas (kiper); Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Donni Haroid Monim (belakang); Gusti Rustiawan, Makarius Suruan, Arthur Bonai, Tonny Ayomi (tengah); Silvio Escobar, Anis Nabar, Beto (depan)

Pelatih: Wanderley Junior

Video Populer

Foto Populer