Sukses


Kiper Persib Tetap Percaya Diri Main di Batakan

Bola.com, Balikpapan - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, mengaku tidak gentar menghadapi Madura United, Selasa (9/10/2018), meski laga pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Deden, sapaan akrab Muhammad Natshir, berujar selama main di Stadion Batakan, Persib selalu punya tren positif.

"Tidak masalah mau main di mana pun, apalagi main di sana (Stadion Batakan) tren positif selalu berpihak kepada kami. Mudah-mudahan melawan Madura United nanti, kami punya tekad kuat untuk menang," ujar Deden di Balikpapan, Senin (8/10/2018).

Stadion Batakan, lanjut Deden, cukup bagus sebagai tempat pertemuan Maung Bandung vs Sapeh Kerab, kendati Persib tanpa dukungan langsung dari suporter fanatik mereka.

"Kami mau bagaimana lagi, sudah sanksi dari sana (Komdis PSSI), tapi saya yakin pasti ada bobotoh yang tetap mendukung kami meski tidak secara langsung agar Persib menang. Itu jadi motivasi kami agar bisa menang," lanjut Deden.

Persib terpaksa menggelar laga kandang di luar Pulau Jawa hingga Liga 1 2018 usai setelah mendapat sanksi dari Komdis PSSI pasca tragedi tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung (23/9/2018).

Video Populer

Foto Populer