Sukses


Deden Natshir Tak Kesulitan Ditempa Latihan Keras Setelah Libur

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby, mengaku tidak memiliki kesulitan dalam menjalani program latihan yang diberikan jajaran pelatih meski baru menjalani libur selama dua pekan lamanya.

Padahal, sejak memulai latihan yang digelar pada Senin 927/8/2018), jajaran pelatih Maung Bandung langsung menggenjot fisik pemain dengan berlari mengelilingi Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Namun, program tersebut tak membuat Natshir merasa kelelahan. Sebab, selama libur, kiper yang akrab disapa Deden ini masih kerap melakukan aktivitas untuk menjaga kondisi fisiknya.

"Sebelum libur, saya dan teman-teman juga diberikan program lewat grup Whatsapp. Jadi, saya pribadi tetap menjalankan program karena ingin menjaga kondisi," ungkap Deden seusai berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

Alhasil, pemilik nomor punggung 1 di Persib ini mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan yang diiharapkan bisa menjadi bekal untuk menghadapi pertandingan terutama melawan Arema FC pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

"Alhamdulillah, bisa menjalankan latihan dengan tuntas dan beres dengan maksimal karena program ini sangat membantu, khususnya bagi saya dan teman-teman karena sudah menjalankan libur selama dua pekan. Mudah-mudahan ini menjadi bekal buat memulai pertandingan Persib yang akan datang," ujar Deden.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer