Sukses


Bruno Silva Utamakan Kemenangan PSIS ketimbang Gol Pribadi

Bola.com, Semarang - Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, dalam kondisi on fire. Sempat dikritik karena baru mencetak empat gol di putaran pertama, pemain bernomor punggung 91 itu mencetak empat gol dari empat pertandingan terakhir saat melawan PSMS, Perseru (2 gol), dan Persela Lamongan.

Total delapan gol sudah dia cetak untuk Laskar Mahesa Jenar dan menjadi pencetak gol terbanyak di tim bersama Hari Nur Yulianto.

Meski sedang tajam-tajamnya, pemain asal Brasil itu enggan berbesar kepala. Baginya, kemenangan PSIS lebih utama, mengingat tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia butuh banyak tambahan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

"Semua striker pasti ingin mencetak gol. Namun, yang terpenting saat ini adalah membantu tim meraih kemenangan dan bisa bertahan di Liga 1 musim depan. Itu yang utama," ungkap Bruno, Selasa (9/10/2018).

Ia ingin terus menunjukkan performa terbaik saat diberi kepercayaan tampil. Apalagi, suasana tim semakin kondisif dengan beberapa hasil positif yang didapat semenjak diracik pelatih Jafri Sastra.

Dengan posisi yang masih berkutat di zona degradasi, Bruno berharap seluruh pemain fokus menghadapi sisa pertandingan. Terdekat, PSIS akan menjamu tim papan atas, Barito Putera, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (13/10/2018).

Laga tersebut dinilai Bruno sangat krusial untuk dimenangi PSIS guna mendongkrak posisi ke papan tengah. "Kami harus terus tampil konsisten dan semakin meningkat. Apalagi Barito Putera merupakan tim bagus dengan pelatih yang pintar," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer